top of page
Search
  • Writer's pictureID denature

OBAT ALAMI UNTUK MENYEMBUHKAN PENYAKIT SIPILIS PADA PRIA PALING MANJUR DAN AMAN TANPA EFEK SAMPING

Obat Alami Untuk Menyembuhkan Penyakit Sipilis Pada Pria Paling Manjur Dan Aman Tanpa Efek Samping - Jika anda seorang wanita menderita penyakit sipilis maka anda harus berhati-hati karena jika tidak segera disembuhkan penyakit anda akan semakin berbahaya. Jangan memperpanjang penderitaan anda, segeralah sembuhkan penyakit sipilis anda dengan obat herbal yang sudah terbukti membantu penderita sipilis selain itu obat kami terbuat dari bahan herbal alami sehingga aman dan tanpa efek samping. Gejala sipilis pada wanita antara lain ada luka lecet di misss V, sariawan kemerahan kecil, miss v terasa gatal gatal.

0813 9276 8419 Whatsapp Klik Disini 0821 3861 5111 Whatsapp Klik Disini


Beberapa jenis antibiotik di apotik antara lain : Penicillins, contohnya penicillin V, flucloxacillin, and amoxicillin.Cephalosporins, contohnya cefaclor, cefadroxil, cefalexin. Tetracyclines, contohnya tetracycline, doxycycline, and minocycline. Aminoglycosides, contohnya gentamicin, amikacin, and tobramycin. Macrolides, contohnya erythromycin, azithromycin, and clarithromycin.Clindamycin. Sulfonamides and trimethoprim, contohnya cotrimoxazole.Metronidazole and tinidazole. Quinolones, contohnya ciprofloxacin, levofloxacin, and norfloxacin. Luka pada area kelamin yang menjadi gejala utama sifilis (sipilis) sering kali tidak terlihat dan tidak terasa sakit, sehingga tidak disadari oleh penderitanya. Meski demikian, pada tahap ini, infeksi sudah bisa ditularkan ke orang lain.


Tanpa penanganan yang cepat dan tepat, sifilis dapat merusak organ otak, jantung, dan beberapa organ lain. Pada wanita hamil, infeksi juga berbahaya karena dapat menyebabkan kondisi janin tidak normal, bahkan kematian bayi. Oleh karena itu, semakin dini diagnosis dan pengobatannya, semakin mudah sifilis disembuhkan.


Luka sipilis dapat ditemukan pada penis, vagina, anus, dalam rektum, atau pada bibir dan mulut. sipilis juga dapat menyebar dari ibu yang terinfeksi kepada bayi yang belum lahir. Untuk mengenal tanda-tanda sipilis pada tubuh, baik pria maupun wanita, mari kita lihat berbagai gejalanya di bawah ini!


Gejala Sifilis


Gejala sipilis atau sifilis digolongkan sesuai dengan tahap perkembangan penyakitnya. Tiap jenis sifilis memiliki gejala yang berbeda-beda. Berikut adalah penjelasannya:


Apa saja ciri dan gejala sipilis, sifilis, atau raja singa?


Gejala sipilis atau raja singa berbeda-beda tergantung tingkatannya.


Gejala sipilis tahap 1:


Gejala raja singa tahap pertama timbul 2–4 pekan sesudah terjadi infeksi, dalam bentuk luka yang tidak terasa sakit (chancre) di mana kuman masuk ke dalam tubuh. Luka tipe ini kerap terasa pada alat kelamin namun juga bisa diamati di mulut atau anus bila bagian-bagian ini terlibat dalam kesibukan seksual dengan orang yang terinfeksi.


Biasanya, gejala ini akan sembuh dengan sendirinya dalam kurun waktu 1 sampai 5 minggu.


Gejala sipilis tahap 2:


Kalau infeksi tak diobati, gejala raja singa tahap dua diawali semenjak 6–12 minggu kemudian. Ciri-ciri sifilis tahap 2 ialah demam, sakit kepala, nyeri sendi, kehilangan nafsu makan, muncul ruam (kecil, benjolan bersisik merah pada penis, organ intim wanita, atau mulut, khususnya pada telapak tangan dan kaki), sakit tenggorokan, kelenjar limpa membengkak (pada ketiak, pangkal paha, leher), serta kelelahan.


Tahap laten (tersembunyi) ini bisa berlangsung selama bertahun-tahun tanpa adanya gejala.


Gejala sipilis tahap 3:


Tahap 3 dari gejala sifilis timbul 10 sampai 40 tahun sesudah infeksi permulaan. Cirinya yakni timbulnya kerusakan pada otak dan jantung, kekuatan ingat menurun, mengalami kelumpuhan, dan terjadi permasalahan pada keseimbangan tubuh.


Beberapa penderita yang telah berada pada stadium dua atau tiga mungkin tidak menunjukkan adanya gejala penyakit sipilis.Mungkin ada sebagian petunjuk atau gejala yang tidak tercantum di atas. Jikalau Anda memiliki kekhawatiran kepada gejala tertentu, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda.


Penyebab Sifilis


Sifilis disebabkan oleh infeksi bakteri, yang menyebar melalui hubungan seksual dengan penderita sifilis. Meski demikian, bakteri penyebab sifilis juga bisa menyebar melalui melalui kontak fisik dengan luka yang ada di penderita. Melihat penularannya, sifilis rentan tertular pada seseorang yang sering bergonta-ganti pasangan seksual.


Diagnosis Sifilis


Untuk mengetahui seseorang menderita sifilis, dokter akan melakukan pemeriksaan berupa tes darah dan pengambilan cairan luka. Tes darah untuk mengetahui adanya antibodi untuk melawan infeksi, sementara pemeriksaan cairan luka guna mengetahui keberadaan bakteri penyebab sifilis (sipilis).


Pencegahan Sifilis


Penularan sifilis dapat dicegah dengan perilaku seks yang aman, yaitu setia pada 1 pasangan seksual atau menggunakan kondom. Selain itu, pemeriksaan atau skrining terhadap penyakit sifilis atau sipilis ini juga perlu dilakukan secara rutin pada orang-orang yang memiliki faktor risiko tinggi mengalami penyakit ini.


Pengobatan Sifilis


Pengobatan siflis atau raja singa ini akan lebih efektif jika dilakukan ketika tahap awal. Sifilis dapat diatasi dengan antibiotik penisilin. Selama masa pengobatan, penderita dianjurkan untuk tidak melakukan hubungan seks, sampai dokter memastikan infeksi sudah sembuh.Solusi Untuk Mengatasi Kencing Perih Disertai Keluar Cairan Nanah Pada Alat Kelamin


Tumbuhan yang mujarab untuk mengobati penyakit sipilis (Obat Sipilis Alami)


Beberapa tanaman herbal disekitar kita juga ternyata bisa dijadikan obat alami untuk penyakit sipilis. Tidak ada salahnya mencoba menggunakan bahan alami dalam mengatasi penyakit sipilis selain lebih aman, dan bahan bahanya pun mudah di dapat.berikut taanaman yang bisa di manfaatkannya:


1. Lidah buaya


Lidah Buaya (Aloe Vera Linn / Aloe barbadensis, Mill. Aloe vulgaris, Lamk ).Nama Lokal : Lidah buaya (Indonesia), Crocodiles tongues (Inggris); Jadam (Malaysia).Kandungan : Aloin, barbaloin, isobarbaloin, aloe-emodin, aloenin, aloesin.


Cara Menyiapkan Obat Sipilis Ampuh Dan Manjur tanpa Efek Samping :


- Siapkan beberapa helai dari daun/batang lidah buaya

- Cuci bersih lalu Kupas kulit dan ambil dagingnya

- Rebus dengan menggunakan air secukupnya

- Saring ramuan tersebut dan minum selagi hanta

- Minum 3x sehari secara rutin dan teratur


2. Daun Sirih


Daun Sirih .Minyak atsiri dari daun sirih mengandung minyak terbang (betIephenol), seskuiterpen, pati, diatase, gula dan zat samak dan kavikol yang memiliki daya mematikan kuman, antioksidasi dan fungisida, anti jamur.


Cara menyiapkan obat sipilis alami dan paten :


Bahan-Bahan :


– 30 lembar daun sirih bersama tangkainya

– 1/4 Gula merah

– garam secukupnya


Cara pemakain :


– Rebus dengan 2 liter air samapi mendidih

– Tambahkan gula dan garam aduk hingga larut

– Saring dan minum selagi hangat

– Diminum 3x sehari lakukan secara rutin dan teratur


3. Remujang, Kayu Ayong dan Adaspulosari


Bahan-Bahan yang harus disiapkan untuk obat sifilis:


– 200 gram daun remujung

– 100 gram kayu ayang

– 100 gram adas pulosari


Cara pemakaian obat herbal sifilis:


– Cuci semua bahan yang sudah disediakan

– Kemudian rebus dengan menggunakan air minum secukupnya.

– Saring ramuan dan minum 3 kali sehari satu gelas.

– konsumsi ramuan secara rutin dan teratur.


4. Brontowali,Temulawak,Daun Meniran,Masoyi,Jinten,Gadung Cina,Pegagan


Bahan-Bahan yang harus disiapkan untuk obat sifilis:


– 2 gram brotowali

– 15 gram temulawak

– 10 gram daun menirah

– 5 gram masoyi

– 10 gram daun jinten

– 10 gram gadung cina

– 30 gram pegagan


Cara membuat obat herbal sifilis:


– Cuci hingga bersih semua bahan yang sudah disediakan diatas.

– Kemudian rebus dengan menggunakan air bersih

– Saring ramuan dan biarkan hingga dingin.

– Minum air ramuan tersebut 3 kali sehari dengan dosis masing-masing 1 gelas.


5. Daun Tembelekan


Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk obat sifilis:


– Gula enau 3 potong

– 1 potong polasari 6 cm

– 1 potong kayu timur 8 cm

– Adas 3/4 sendok teh

– Akar pohon temblekan 1/4 genggam.


Cara pemakaian obat herbal sifilis:


– cuci berhis bahas yang harus dicuci.

– Potong bahan yang sudah disiapkan secukupnya saja.

– Kemudian rebus menggunakan air 1/4 gelas

– Angkat ramuan dan diamkan hingga dingin. Saring kemudian minum 3 kali sehari.

– Setiap kali minum sebanyak 3/4 gelas dan lakukan terapi ini secara rutin dan teratur.


6. Sambiloto


Sipilis adalah penyakit menular seksual dan jika lambat dalam pengobatan maka penyakit ini kana semakin parah dengan menunjukan gejala luka dan bintik-bintik dikelamin,selangkangan, tangan dan punggung. Penyakit ini juga menular pada pasangan dengan melalui hubungan intim.Sambiloto adalah salah satu tanaman yang sangat ampuh dan aman untuk pengobatan sipilis. caranya sama dengan daun sendok. yang terpenting Anda harus rutin dan teratur lakukan sampai benar-benar sipilis sembuh. jaga kebersihan tubuh terutama bagian kelamin.


7,Kumis Kucing


Tanaman dengan bunga yang sangat imut ini selain bisa menyembyuhkan penyakit diabets juga bisa menyembuhkan sipilis secara aman dan waktu yang sangat singkat. Ampuh dan aman hilangkan kencing nanah secara total. Cukup direbus dan minum secar teratur. jangan lupa obati juga pasangan Anda untuk menghindari efek pingpong atau tular menuar penyakit yang tidak akan ada habisnya.


8. Bawang Putih


Sejak jaman nenek moyang beratus tahun yang lalu di India dan Cina selain dijadikan bubu bawang putih ini juga dijadikan obat berbagai penyakit. Baunya yang khas ternyata mengandung minyak astiri sebagai antibakteri dan antiseptik. Caranya cukup mudah ambil 1 siung bawang outih kuas kulit dan makan 3x sehari secara rutin. Kalau Anda lurang suka dengan baunya maka Anda bisa memotong kecil-kecil dan menelanya seperti minum obat, Gunakan teh manis supaya baunya netral dan tidak terlalu menyengat. Selain sebagi obat sipilis yang paling ampuh bwang putih juga dgunakan sebagai obat anti kanker dan antibiotik herbal sebagi pembunhuh virus paling mujarab.


9. Daun Binahong


Ambil 11 lembar daun binahong, cuci bersih dan rebus dengan air secukupnya, Saring dan minum slagi hangat secara rutin dan teratur. Daun binahong mujarab sembuhkan sipilis karena didalamnya terdapat kandungan antioksidan,zat alkoloid dan saponin.


Cara Mengobati Sipilis/Kencing Nanah/Gonore menggunakan Obat Herbal De Nature


De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Obat Tradition (OT) dari Dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan Kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai Salah fairy Warisan Toy Budaya Bangsa yang perlu dilestarikan. Produk De Nature untuk Gonore, Kencing Nanah, Sipilis, Rajasinga, Anyang Anyangan, Infeksi Saluran Kemih (ISK) yaitu Gang Jie - Gho Siah.Solusi Untuk Mengatasi Kencing Perih Disertai Keluar Cairan Nanah Pada Alat Kelamin


0813 9276 8419 Whatsapp Klik Disini 0821 3861 5111 Whatsapp Klik Disini

Keuntungan Berbelanja Produk Herbal De Nature


Anda tidak perlu ke dokter atau apotik - seperti kebanyakan infeksi menular seksual, banyak pasien penyakit kencing nanah yang merasa malu dan enggan untuk berobat ke dokter atau mencari nama obat kencing nanah resep dokter di apotik karena penyakit ini dianggap aib oleh masyarakat. Banyak stigma negatif yang muncul akibat menderita penyakit ini. Dengan membeli secara online, anda bisa terbebas dari rasa malu, cukup dengan menggunakan handphone, Anda bisa konsultasi atau pesan langsung melalui layanan konsumen kamitanpa perlu merasa malu atau segan lagi.


Tidak perlu disuntik / Operasi - Dengan menggunakan obat herbal alami kencing nanah kencing nanah Giang Jie dan Gho Siah, anda tidak perlu mendapatkan suntikan, suntikan yang bagi beberapa orang sangat menakutkan serta bisa menimbulkan alergi. Selain itu obat tradisional ini tidak akan memiliki efek samping seperti kebanyakan nama obat kencing nanah resep dokter di apotik.


Proses penyembuhan yang cepat dan efektif - Proses recovery dan penyembuhan penyakit kencing nanah ini akan berlangsung cepat jika dibanding dengan nama obat penyakit kencing nanah resep dokter di apotik. Obat herbal alami ini akan segera bereaksi positiv dari enam jam sampai tiga hari, setelah itu anda akan segera merasakan manfaat lain dari obat ini, badan terasa lebih segar dan rasa sakit yang anda derita akan segera hilang.


Privacy konsumen terjaga - Untuk menjaga privacy dan kenyamanan pelanggan, kami selalu mengirimkan paket dalam bentuk rapat dan rapi, hal ini dimaksudkan agar konsumen tidak merasa terganggu privacynya dan khawatir akan diketahui oleh orang lain. Kami selalu berkomitmen untuk menjaga penuh kerahasiaan dan identitas konsumen.


Terima kasih telah berkunjung ke website kami semoga anda cocok menggunakan produk kami karena kepuasan anda adalah perioritas utama kami di samping materi dan popularitas kami sendiri. Salam sehat dari kami De Nature Indonesia. Pesan Via Marketplace Bukalapak: http://bit.ly/2Ksse6r Tokopedia: http://bit.ly/2MQdhNn Shopee: http://bit.ly/2WMwcrU

1 view0 comments
bottom of page