top of page
Search
  • Writer's pictureID denature

Merk perapat miss v sangat ampuh gurah v dan tvs

Merk perapat miss v sangat ampuh gurah v dan tvs - Mungkin anda sedang mencari obat untuk merapatkan vagina yang dijual di apotik paling manjur.Bagi wanita yang sudah menikah manfaatnya adalah untuk mendapat kebahagiaan dan tetap di kagumi sang suami.Wanita manapun di dunia ini pasti mendambakan dirinya menjadi wanita nomor satu. Oleh karena itu banyak wanita yang tidak saja merawat wajahnya tapi juga daerah vaginanya.Akan tetapi setelah melahirkan atau sudah memasuki usia menopause, banyak wanita mengkhawatirkan kondisi kesehatan reproduksinya. Salah satu keluhan yang muncul antara lain vagina mengendur.  Keluhan ini juga dikenal dengan istilah sindrom vagina kendur (vaginal relaxation syndrome).Biasanya kondisi ini ditandai dengan hilangnya gairah bercinta, sulit mendapatkan kenikmatan seksual atau orgasme, serta dalam beberapa kasus wanita akan mengalami inkontinensia urin yaitu sulit mengendalikan laju urin.Membuat suami bahagia merupakan keinginan setiap istri, begitu juga dalam urusan hubungan intim. Jika saat ini anda sedang mencari obat perapat vagina yang alami dan telah terbukti khasiatnya , maka kami de nature indonesia memiliki solusi perapat vagina tongkat vagina super yang telah terbukti khasiatnya.


ongkat Vagina Super (TVS) adalah sebuah produk yang sangat bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai solusi kewanitaan untuk menambah keharmonisan rumah tangga dan juga menjaga kesehatan Miss V anda. Tongkat Vagina Super (TVS) berfungsi untuk mencegah dan mengobati keputihan, merapatkan vagina dan memperkuat daya cengkram otot vagina sehingga kembali seperti masih perawan, menghilangkan bau tidak sedap dan mengharumkan vagina, mengeluarkan lendir kotor dan mencegahnya datang kembali, serta masih banyak lagi fungsi lainnya dari TVS ini untuk daerah kewanitaan anda.





Khasiat Kapsul Herbal GURAH V - De Nature Indonesia:

Obat mengurangi lendir berlebih pada vagin herbal de Nature merupakan solusi terbaik mengatasi keluhan Anda. Kapsul Gurah V dibuat dari bahan alami membuat obat ini aman di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping dan bekerja efektif menghilangkan lendir berlebih pada organ kewanitaan

Membantu Menghilangkan Bau Tak Sedap di Area Organ Kewanitaan

Membantu Mencegah Terjangkitnya Penyakit Kelamin

Membantu Menghilangkan Jamur Yang Tumbuh Di Dalam Leher Rahim

Membantu Mengencangkan Organ Kewanitaan

Membantu Merapatkan Vagina

Membantu Mengobati Kep utihan

Kapsul Bio Aura membuang aura negatif, menangkal sihir. meningkatkan rasa percaya diri dan membuka aura positifKapsul Bio Aura De Nature Kapsul Bio Aura adalah salah satu produk De Nature yang berfungsi untuk meningkatkan kepercayaan diri kita.

ATURAN PAKAI TV DAN GURAH 'V ”DENATURE DENGAN MUDAH

Pemakaian TVS Kristal:

Tongkat Basahi pertama dengan air besih, kemudian masukan tongkat ke dalam lubang

gender wanita kira-kira 2 cm dan diputar. Bilas Miss V setelah

Gunakan tongkat, dan tongkat dipindahkan lagi dengan air bersih, simpan

pada tempat yang aman.Keterangan:

Jika Anda belum pernah mengirim, masukan tongkat selama 5-10 detik

Jika Anda sudah punya 1-2 anak, masukan tongkat selama 10-25 detik

Jika Anda sudah memiliki lebih dari 3 anak, masukan selama 1-2 menit

Khusus untuk keputihan, penggunaan dilakukan pagi dan sore sampai sembuh

TVS dapat digunakan selama 1 tahun sehingga TVS dapat digunakan pergunakan selama dibutuhkan.

PERHATIAN

Jangan gunakan tongkat lebih dari 5 menit

TVS ini tidak disukai bagi yang masih gadis / perawan / perawan / belum menikah





Cara Pemesanan Obat

Kirimkan data diri anda dan alamat lengkap

* Nama Lengkap:

* Alamt Lngkap :

* Kode pos:

* no hp :

Silahkan Lakukan Pembayaran terlebih dulu via transfer Bank seharga obat dan ongkos kirimnya, setelah transfer SMS-kan konfirmasinya untuk proses pengiriman.

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via TLP & SMS :081392768419

Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS.

3 views0 comments
bottom of page