top of page
Search
  • Writer's pictureID denature

Salep wasir anjuran dokter

Salep wasir anjuran dokter - Wasir adalah pembengkakan pembuluh darah yang membesar di dalam atau sekitar rektum dan anus. Wasir dapat menyebabkan timbulnya rasa nyeri, gatal, dan kesulitan duduk. Terdapat dua jenis wasir, yaitu wasir internal yang berkembang dalam anus dan wasir eksternal yang berkembang di luar anus. Yang paling umum dan bermasalah adalah wasir eksternal. Dilansir dari alodokter





Faktor yang menyebabkan munculnya wasir adalah mengejan saat buang air besar, komplikasi dari sembelit kronis, duduk dalam jangka waktu yang lama, dan terdapat keluarga dengan kondisi yang sama.

Dalam beberapa kasus, wasir tidak menimbulkan gejala. Jika muncul, gejala yang paling umum terjadi adalah perdarahan maupun terdapat lendir saat buang air besar, terdapat benjolan yang menggantung di anus, serta nyeri, kemerahan, dan pembengkakan di sekitar anus.

Pada umumnya wasir dapat hilang dengan sendirinya dalam beberapa hari, namun ada banyak pengobatan yang dapat mengurangi rasa gatal dan ketidaknyamanan. Salah satunya adalah menggunakan salep wasir.

Terdapat berbagai jenis salep yang umum digunakan untuk menyembuhkan wasir dan meringankan rasa tidak nyaman dan gatal. Beberapa merek bahkan tersedia tanpa resep dokter.

Phenylephrine

Salep wasir yang satu ini dapat menyusutkan pembuluh darah, juga untuk mengurangi rasa gatal, perih, iritasi, dan bengkak.

Hal yang perlu Anda ketahui dalam penggunaan Phenylephrine:

- Bagi Anda yang memiliki penyakit jantung, darah tinggi, pembesaran prostat, masalah buang air kecil, diabetes, dan gangguan tiroid disarankan berkonsultasi terlebih dahulu pada dokter sebelum menggunakan salep ini.

- Tidak dianjurkan digunakan pada anak di bawah 2 tahun.

- Penggunaan salep ini tidak dianjurkan lebih dari 7 hari berturut-turut.

- Phenyleprine dapat digunakan 4 kali sehari, terutama setelah buang air besar.

- Untuk hasil terbaik, bersihkan rektum menggunakan kain yang lembap sebelum menggunakan salep.

- Salep hanya digunakan pada sekitar atau di luar anus, tidak digunakan di dalam anus.

- Mencuci tangan sebelum dan sesudah penggunaan salep wasir.

- Simpan pada suhu ruangan yang jauh dari kelembapan dan panas.

- Tidak digunakan bersamaan dengan obat-obatan untuk batuk, pilek, atau alergi. Karena obat-obatan tersebut banyak yang mengandung phenylephrine.

Efek samping penggunaan salep wasir ini adalah gatal-gatal, sulit bernapas, serta pembengkakan pada wajah, bibir, lidah, atau tenggorokan. Segera hentikan pemakaian jika mengalami gejala tersebut. Efek samping yang lebih serius seperti perdarahan rektum, iritasi, tekanan darah tinggi berbahaya yang menyebabkan sakit kepala parah, penglihatan kabur, dan telinga berdenging.

Hydorcortisone

Obat ini merupakan salah satu jenis kortikosteroid oles yang biasanya di jual bebas. Hydrocortisone bekerja dengan mengurangi nyeri, gatal, dan pembengkakan pada anus akibat wasir. Ikuti cara penggunaan yang terdapat pada kemasan obat dan biasakan mencuci tangan sebelum dan setelah menggunakannya. Setelah menggunakan salep ini, usahakan tidak buang air besar selama satu hingga tiga jam. Konsultasikan dengan dokter mengenai penggunaan salep ini jika Anda memiliki riwayat penyakit jantung, TBC, penyakit ginjal, tekanan darah tinggi, atau pun jika Anda sedang demam dan terkena infeksi.

Salep Kombinasi

Salep kombinasi ini mengandung zinc oxide, bismuth oxide, bismuth subgallate, dan balsam peru. Obat ini berfungsi untuk mengurangi ketidaknyamanan pada penderita wasir. Di dalamnya terkandung antiseptik, dan zat yang dapat menyempitkan dan melindungi pembuluh darah. Sedangkan balsam peru dipercaya bisa meningkatkan pertumbuhan sel kulit baru. Salep yang diberikan di dalam atau di sekitar rektum dapat meringankan ketidaknyamanan akibat wasir. Salep ini dapat digunakan untuk jenis wasir internal maupun eksternal. Salep ini juga dapat digunakan sebagai pelumas untuk memasukkan obat-obatan supositoria menjadi lebih mudah. Salep ini tidak dianjurkan untuk mereka yang berusia di bawah 18 tahun, terdapat darah dalam tinja, dan alergi terhadap salah satu bahan yang terkandung dalam obat ini.

Dalam menggunakan salep wasir harus sesuai petunjuk dokter atau petunjuk yang terdapat pada label kemasan. Konsultasikan dengan dokter Anda jika gejala tidak membaik atau bahkan memburuk saat menggunakan salep wasir. Anda juga bisa menggunakan cara lain untuk membantu mengatasi wasir, seperti mengonsumsi makanan kayak serat, mengompres daerah anus dengan air hangat selama 10 sampai 15 menit sebanyak dua hingga tiga kali sehari, maupun mengonsumsi obat penghilang rasa nyeri seperti paracetamol dan ibuprofen.

Alternatif pengobatan

Salep salwa dan ambejoss

SALEP SALWA adalah salep herbal yang digunakan untuk mengobati benjolan wasir atau ambeien disekitar anus. Biasanya dipakai bagi penderita wasir stadium 2-4. salep ini terbuat dari bahan bahan alami berkhasiat yang sangat aman digunakan seperti propolis murni, daun binahong, dan minyak zaitun, Dan di kombinasikan dengan AMBEJOSS

Kapsul AmbeJoss terbuat dari bahan-bahan herbal berkualitas yang terdiri dari Mahkota Dewa, Daun Ungu, dan Kunyit Putih. Ketiga bahan herbal ini mempunyai kandungan yang sangat dahsyat untuk menyembuhkan wasir tanpa  operasi.





Salah satu produk obat ambeien herbal ini bernama obat wasir atau ambeien ambejoss de nature dan pengobatan dari luar kami bantu dengan salep yang bernama salep salwa. Kedua produk obat wasir ambeien herbal ini kami buat menggunakan ramuan khusus yang terkandung di dalamanya adalah daun ungu mahkota dewa, kunyit putih, dan daun binahong. Banyak pertanyaan apakah obat wasir ambecelar ini aman buat ibu hamil dan ibu menyusui ..? Untuk obat herbal ambejoss ini alhamdulilah tidak mengandung efek samping, selain itu aman buat ibu hamil dan ibu menyusui.





KHASIAT

Membantu mengobati penyakit ambeien / WasirBerkualitas,cepat aman dan optimal menghilangkangan benjolan baik yang masih kecil atau sudah besar (kronis).Mengandung emolien untuk memperlanjar BABMenghentikan pendarahan saat BABMengurangi Rasa sakit saat duduk atau BABAmbejoss 100% terbuat dari bahan alamiAmbejoss terbukti aman,nyaman dan tanpa efek samping tanpa operasiAmbejoss diformulasikan berdasakan penelitian ilmiah oleh herbalis / para ahli herbal.

Pengobatan Wasir Ambeien Berdasarkan Tingkat Stadium hingga Sembuh Total

Untuk Wasir /Ambeien Stadium 1 (belum ada benjolan) : Cukup dengan 1-2 AmbejossUntuk Wasir /Ambeien Stadium 2 (Benjolan Kecil) : 1-2 paket Ambejoss dan salep salwaUntuk Wasir /Ambeien Stadium 3 (Benjolan menengah) : 2-3 paket Ambejoss dan salep salwaUntuk Wasir /Ambeien Stadium 4 / lanjut (Benjolan Besar/Parah) : 3-4 paket Ambejoss dan salep salwa

Konsultasi dan Pemesanan

Call/Sms :087724516111

whatsapp :082138615111

( Layanan 24 Jam)

Berikut adalah cara pemesanan obat de nature:

* Kirimkan data diri dan alamat lengkap anda, contoh:

Nama: Darmono

Alamat Lengkap: Jln Bendung Manganti Rt 02/04 bojongsari, kedungreja, cilacap kode pos 53263

No Hp: 08123456789xx

Pesan Obat: Penyaki Ambeien atau Wasir

* Setelahitu lakukan pembayaran seharga obat dan ongkos kirim via transfer bank yang telah diberikan.

* Segera konfirmasi jika anda sudah melakukan pembayaran melalui SMS/WA ke no berikut 081392768419

* Selanjutnya paket obat segera diproses untuk dikirim. Pengiriman bisa melalui jasa TIKI, JNE, JNT dan POS Indonesia.

INFO DAN PEMESANAN OBAT DE NATURE

HUBUNGI AGEN ASLI DE NATURE

9 views0 comments
bottom of page